Menuju Pilgub Kaltim

Menuju Pilgub Kaltim
Memilih diantara pilihan yang ada Menuju Pilgub Kaltim - Bila kita mendengar dan melihat siaran tentang Pilgub Kaltim di televisi, iklan di media cetak, news online, dan jejaring sosial, sudah banyak yang mulai memberanikan diri sebagai pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Timur Menuju Pilgub Kaltim. Para calon tersebut terdiri dari berbagai macam latar belakang profesi seperti militer, pejabat publik, pengusaha. Calon-calon tersebut ada yang menggunakan kendaraan partai politik sebagai media meraih simpati masa, dengan tingkat percaya diri yang cukup besar untuk maju sebagai calon Gubernur Menuju Pilgub Kaltim.

Menuju Pilgub Kaltim - Lantas apakah pantas mereka menjadi Calon Gubernur Kalimantan Timur dan di pilih dalam Pilgub Kaltim ? Mungkin anda dan saya sempat berpikir, bagaimana mungkin seseorang dapat memimpin sebuah Provinsi tanpa dibekali ilmu politik dan pemerintahan. Kalau begitu lebih baik memilih yang sudah pernah menjabat saja, karena mereka sudah pernah jadi pemimpin berkali-kali di Provinsi Kalimantan Timur dan sudah memiliki pengalaman tentang birokrasi dan ilmu pemerintahan yang baik.

Itu hak anda sebagai masyarakat Kalimantan Timur untuk menentukan pilihan pada Pilgub Kaltim nanti, namun coba kita ingat kilas balik para Calon Gubernur Kalimantan Timur tersebut. Harusnya kita sudah tahu bagaimana menilai seorang calon yang pada Pilgub Kaltim. Mungkin diantara para calon tersebut ada yang pernah terjerat kasus hukum, entah itu calon yang bersangkutan atau Partai Politik yang mengusungnya. Semua bisa kita ketahui, siapa dia dan dari Partai Politik mana yang terjerat kasus hukum. Selanjutnya terserah anda mau pilih Calon Gubernur yang mana dan dari Partai apa pada Pilgub Kaltim, sebab hal tersebut merupakan hak anda sebagai Warga Negara Indonesia.

Demikian Informasi Pilgub Kaltim tentang memilih diantara pilihan yang ada Menuju Pilgub Kaltim.

No comments:

Post a Comment

 
Panduan Belajar Pemilu Secara Online Modul Pemilu Online
Temukan Kami Di Facebook Modul Pemilu Online