Panduan Belajar Pemilu Secara Online

Tujuan dibuatnya blog Panduan Belajar Pemilu Secara Online ini adalah sebagai panduan bagi pemilih untuk mengidentifikasi dan memahami bagaimana proses Pemilu dilaksanakan. Panduan Belajar Pemilu Secara Online ini berisi bahan informasi bagi pemilih yang sangat penting diketahui oleh masyarakat, seperti mengapa Pemilu dilaksanakan, Manfaat pemilu, dan Sasaran yang ingin dicapai.

Panduan Belajar Pemilu Secara Online ini disusun berdasarkan keperluan bagi pemilih pemula untuk memahami Pemilu. Mengapa Pemilih Pemula ? Karena Pemilih Pemula sangat penting mengingat jumlah mereka yang cukup banyak yaitu berkisar 20% dari seluruh pemilih, dan dinilai sangat potensial. Pemilih Pemula yang masih duduk di bangku SMP dan SMU perlu diberi prioritas di samping pemilih lainnya. Mereka perlu mendapatkan perhatian khusus melalui pemberian informasi yang akurat dan pengetahuan yang memadai.


Panduan Belajar Pemilu Secara Online ini disusun dengan sederhana agar mudah dipahami dan dibaca baik oleh Pemilih Pemula maupun anggota masyarakat. Semoga tulisan yang dirangkum dalam panduan ini diharapkan dapat meningkatkan partisipasi masyarakat pemilih dalam Pemilu, sehingga aspirasi masyarakat dapat menjadi sarana untuk memilih pemimpin secara Demokratis untuk terwujudnya sebuah pemerintahan yang berdasarkan prinsip-prinsip good governance.

Nah, itulah hal yang melatarbelakangi sehingga dibuatnya blog tentang Modul Pemilu Online yang bisa anda jadikan Panduan Belajar Pemilu Secara Online dalam hal Pemilihan Umum.

1 comment:

  1. Orang samarinda ya Bang Nahri? saya dr Sangatta, salam kenal, julak sourie

    ReplyDelete

 
Panduan Belajar Pemilu Secara Online Modul Pemilu Online
Temukan Kami Di Facebook Modul Pemilu Online